Jumat, 16 Agustus 2013

susu Kambing adalah Susu Terbaik

Sejak jaman nabi, susu kambing sudah biasa dikonsumsi sebagai sarana pengobatan, kesehatan dan kecantikan. Menurut penelitian susu kambing adalah susu terbaik dibanding susu sapi, karena kandungan proteinnya yang tinggi bahkan setara dengan ASI. Kandungan fluorin dalam susu kambing 100 kali lebih tinggi dibanding susu sapi. Butiran lemaknya halus dan bersifat basa sehingga tidak membuat diare ataupun alergi, sangat aman bagi anak-anak yang alergi terhadap susu sapi.
Susu kambing juga aman bagi penderita tekanan darah tinggi, hal ini disebabkan tingginya kandung kalium yang berfungsi menstabilkan tekanan darah serta mengatur fungsi kerja jantung. Bagi penderita diabetes susu kambing ALLIMA sangat bermanfaat karena mengandung zat-zat pembentuk insulin serta aman karena menggunakan gula jagung.
Susu kambing ini diambil dari susu kambing jenis peranakan etawa (PE) yang diternak secara organik dengan pola makan yang teratur dan bergizi sehingga menghasilkan susu yang berkualitas. Saat ini susu kambing telah diproses dalam bentuk bubuk instan, sehingga sangat praktis untuk dikonsumsi setiap saat. Bagi anda yang kurang begitu suka aroma susu kami telah menyediakan susu kambing dalam rasa coklat serta kopi ginseng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar