Jumat, 16 Agustus 2013

saatnya Beralih Ke Susu Kambing

Kesadaran manusia akan bahayanya obat-obatan kimia serta efek samping yang diakibatkan menyebabkan manusia kembali berpikir ke pengobatan alami. Banyak diantara mereka menjatuhkan pilihan ke susu kambing, ya susu kambing ternyata mempunyai segudang manfaat bagi kesehatan manusia, hal ini dikuatkan oleh pendapat dan penelitian para pakar kesehatan dan ilmuwan baik dari dalam maupun luar negeri.
Kandungan nutrisi yang terdapat pada susu kambing ternyata setara dengan ASI, bahkan sangat aman dikonsumsi bagi mereka yang alergi minum susu sapi, hal ini disebabkan karena tekstur lemaknya yang sangat halus sehingga tidak menimbulkan diare. Tidak terlalu muluk rasanya jika susu kambing sebagi minuman suplemen alami terbaik setara ASI.
Susu kambing sangat baik dikonsumsi bagi mereka yang mempunyai gangguan kesehatan seperti ISPA, paru-paru, TBC, diabetes, osteoporosis, anemia, maag akut, tumor / kanker, gejala stroke, bahkan ilmuwan Jepang pernah meneliti bahwa susu kambing bisa menghambat virus HIV/AIDS, woouuuuuw......!! tidak ada salahnya kita mengkonsumsi susu kambing secara rutin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar